56. Aulia Nursyifa, S.Pd., M.Pd

Dosen pada Universitas Pamulang. Lulusan S1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial pada Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2013. Melanjutkan Program Pascasarjana S2 Pendidikan Sosiologi pada Universitas Pendidikan Indonesia Bandung tahun 2017.
Pada tahun 2017 mulai menekuni profesi sebagai Dosen di Universitas Pamulang. Pada tahun 2019 sampai sekarang menduduki jabatan di Perguruan Tinggi sebagai : Lembaga Penjaminan Mutu Bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di Universitas Pamulang. Sebagai Managing Editor jurnal pengabdian kepada masyarakat dengan nama Jurnal Loyalitas Sosial : Journal of Community Service in Humanities and Social Science diterbitkan Universitas Pamulang. Sebagai Editor Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan (Sinta 5) diterbitkan Universitas Pamulang . Menjadi Reviewer internal di Universitas Pamulang. Pernah menjadi reviewer Jurnal ASEAN Journal of Community Engagement (Sinta 2) diterbitkan Universitas Indonesia. Pada tahun 2019 sampai sekarang, Bergabung menjadi pengurus Asosiasi Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat (AJPKM) di Indonesia.
Focus penelitian lebih focus pada bidang Pendidikan, Sosiologi, dan Ilmu Pengetahuan Sosial. Tahun 2017 melakukan penelitian dengan judul Kajian Cultural Lag dalam Kehidupan Masyarakat Perkampungan Budaya Betawi Pada Era Globalisasi. Tahun 2019 melakukan penelitian yang berjudul: Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0 : Perspektif Sosiologi Pendidikan. Pada tahun 2019 dengan judul Transformasi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0. Pada tahun 2020 mendapatkan hibah Penelitian Dikti, dengan judul : Fenomena Perceraian Akibat Media Sosial.
Pada tahun 2018 melakukan pengabdian kepada masyarakat yang berjudul: Sosialisasi Peran Penting Keluarga Sebagai Upaya Pencegahan Dampak Negatif Penggunaan Teknologi Pada Anak dalam Era Digital; tahun 2019 melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan judul: Pembinaan Kepala Sekolah Dalam Upaya Meningkatkan Mutu Pendidikan; Pada tahun 2019 melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan judul pencegahan dampak negatif penyalahgunaan narkoba bagi remaja milenial; tahun 2019 pengabdian kepada masyarakat dengan judul: Pelatihan penilaian pembelajaran berdasarkan kurikulum 2013 dengan menggunakan E-Report.

    Guna berpartisipasi dalam mewujudkan program pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas, serta mengorganisir seluruh dosen dalam kegiatan pengabdian yang dapat memberikan dampak yang besar dan luas maka dibentuklah Asosiasi Dosen PkM Indonesia yang disingkat ADPI dibawah Naungan Yayasan Fatih Al Khairiyyah Badan Hukum No. AHU-0004391.AH.01.04. tahun 2019.

    Setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh ADPI, seperti training, seminar, konferensi, penggalangan dana sosial, atau kegiatan lainnya, baik yang berupa registrasi maupun pengajuan kerjasama sponsorship, selalu menggunakan rekening resmi lembaga berikut ini:

    Bank Rakyat Indonesia (BRI)
    Nomor rekening:
    549201018432532
    a.n. Yayasan Fatih Al Khairiyyah

    ADPI tidak pernah menggunakan nomor rekening pribadi atau perorangan untuk transaksi keuangan seluruh kegiatan yang dilakukan, baik di tingkat pusat maupun wilayah.

    ADDRESS

    Jl. Komp. Unand, Padang Besi, Kec Lubuk Kilangan, Kota Padang Sumatera Barat.

    PHONE

    +6282386622140

    EMAIL

    info@adpi-indonesia.id